Menderita Penyakit Lupus, Selena Gomez Cuti Dari Dunia Musik Lantaran Sering Alami Depresi

Selasa, 18 April 2017

Selena Gomez Hiatus, Dan Berterima Kasih Pada Fans Yang Telah Mendukungnya

Penyanyi yang baru konser di Indonesia ini baru saja membuat bernyataan yang begitu mengejutkan. Pasalnya mantan kekasih Justin Bieber Selena Gomez belum tuntas menyelesaikan Revival Tournya. Selena Gomez mengaku akan vakum dari dunai musik untuk waktu yang tak ditentukan.

Foto : Copyright Selena Gomez

Keputusan ini diambil oleh Selena Gomez dan manajemennya dengan alasan ingin fokus mengatasi malah kesehatan yang sedang dialaminya. Selena Gomez mengaku merasakan banyak efek dari penyakit yang selama ini diderita olehnya yakni Lupus.

Selena Gomez mengaku ia kerap merasa panik, cemas hingga depresi berat karena efek penyakit ini. Hal tersebut dikatakan oleh Selena saat ditengah – tengah konser Revival tournya Selasa (30/08). Penyakit Lupus memang telah lama diderita oleh Selena Gomez.

Bahkan untuk mendapatkan pengobatan yang serius Selena Gomez sampai harus membatalkan konser Star Dance di tahun 2013. Ternyata lupus merupakan penyakit yang mempengaruhi orang dengan cara – cara yang berbeda. Pengaruh Lupus yang dirasakan oleh Selena Gomez pun tak kalah mengkhawatirkan

Sebelum benar – benar berpisah dengan penggemar untuk beberapa waktu, Selena tak lupa mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang dia terima yang diberikan oleh fans. Sampai kapan belum diketahui, karena sampai saat ini Selena Gomez memang masih memiliki jadwal tour beberapa bulan kedepan.

Keputusan ini tentu membuat fans Selena Gomez kecewa.  Apalagi dengan kesehatan dari sang idola yang ternyata membuatnya jadi hiatus. Banyak fans mengaku khawatir  pada Selena dan berharap ia segera sembuh dan dapat kembali di panggung musik.

Seperti yang telah banyak dikatakan banyak sumber, penyakit lupus merupakan penyakit yang dikenal dengan penyakit “Seribu Wajah”. Hal ini karena Lupus membuat reaksi yang berbeda di tiap penderitanya. Penyakit Lupus merupakan penyakit Autoimun.

Selena Gomez 1

Penyakit ini terjadi ketika system kekebalan tubuh justru menyerang sel dan jaringan tubuh itu sendiri. Gejala yang ditimbulkan oleh Lupus dapat beragam. Mulai gejala yang ringan seperti Ruam, nyeri persendian hingga kelelahan luar biasa. Sedangkan gejala berat bisa sampai stroke hingga mengganggu orang tubuh. Lupus merupakan penyakit yang dapat menyerang  manapun bagin tubuh penderitanya.